Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal

Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal # Sebuah contoh yang baik dari ini adalah perbedaan antara AMD Athlon dan Phenom Seri CPU . Baik Athlon dan Phenom seri datang dalam konfigurasi Dual Core dan Quad tetapi Seri Phenoim memiliki cache L3 tambahan membuat CPU lebih cepat . Hal ini juga membuat seri Phenom CPU lebih mahal daripada Seri Athlon .

Lain berita gembira yang menarik adalah sekarang ada versi II untuk kedua Athlon dan Phenom Series. Versi II menawarkan cache lebih cepat maka kedua CPU yang seharusnya lebih cepat dari pendahulu mereka namun angka patokan menunjukkan peningkatan yang relatif kecil dalam kinerja .

Pastikan untuk melakukan sedikit riset tentang perbedaan antara AMD dan Intel CPU dan pilih salah satu yang merasa akan sesuai untuk kebutuhan komputasi Anda serta memenuhi tujuan anggaran Anda . Setelah Anda telah memilih CPU Anda inginkan, Anda kemudian akan siap untuk memilih Motherboard yang mendukung tidak hanya CPU Anda, tetapi faktor bentuk komputer Anda juga.

Satu hal terakhir tentang CPU AMD dan Intel memiliki faktor bentuk CPU yang berbeda sehingga ketika Anda memilih Motherboard untuk faktor bentuk yang memenuhi spesifikasi komputer Anda, Anda juga harus memilih salah satu yang sesuai pilihan CPU Anda . Hal ini mungkin tampak rumit tetapi tidak terlalu sulit setelah Anda mulai melihat Motherboard dan kombinasi CPU .

Tentang Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal

0 komentar:

Posting Komentar